Bapak/Ibu/Saudara (i) Yang Terhormat,

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik melakukan Survei Kepuasan Masyarakat mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Kami mohon kepada Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kiranya berkenan mengisi Kuesioner di bawah ini. Pendapat Bapak Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan Laporan SKM dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.

Atas perhatian dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih.

Silahkan mengisi Form Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat, melalui 3 (tiga) cara berikut:

a. Cara ONLINE, silahkan Klik Link dibawah ini:

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Administrasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan

b. Cara MANUAL, dengan men-download FORM ini..

Setelah di-download silahkan isi form, lalu kirim melalui:
  1. E-mail dengan judul/subject: “SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT” kirim ke : bkpp@polmankab.go.id, atau
  2. Surat ke alamat:
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) 
Jalan Hj. Andi Depu Nomor 106 Kel. Takatidung, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Negara Indonesia, Kode Pos 91311

c. Cara LANGSUNG, dengan mengisi Kuesioner yang disediakan/diberikan oleh Petugas Layanan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan pada saat berkunjung atau menerima Layanan Administrasi Kepegawaian di BKPP